singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia

singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia
Jika mimpi menginjakkan kaki di seberang sungai, berjalan-jalan di bawah bintang-bintang, atau tidak sabar untuk berkemas tas dan meninggalkan kenyamanan Anda, Anda adalah seorang musafir yang menuju singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia

Akan ada potongan Anda yang tersisa di dunia, seperti paku di Taiwan, helai rambut di Oman, dan sel-sel kulit di lebih dari 82 negara. Setiap tempat yang Anda kunjungi akan disentuh oleh Anda dan keberadaan Anda menjadi berubah. Dan 'kehidupan seorang wisatawan, seperti dilansir greenmoxie.

Ada perbedaan besar antara wisatawan dan turis yang sedang menginap di singgasana hotels & Resorts. Wisatawan adalah mereka yang ingin melakukan hal yang sama mereka lakukan di rumah, hanya lokasi berbeda. Menjalankan wisatawan dengan hormat dan mencoba untuk mengalami apa yang membuat mereka tujuan baru yang unik. Mereka berbicara dengan penduduk setempat, mencoba hal baru, menikmati makanannya, dan belajar beberapa frase dalam bahasa yang berbeda. Mereka menikmati pengalaman baru.

Wisatawan memaksakan budaya mereka di tempat-tempat yang mereka kunjungi dan hanya tergesa-gesa, tidak berubah oleh pengalaman. Seorang pelancong sejati diperkaya dan dimodifikasi oleh setiap tujuan fundamental baru. Perbedaan pendekatan ini terhubung dalam niat. Ada sejuta cara yang berbeda untuk hidup dan ketika Anda melakukan perjalanan, ketika Anda benar-benar membenamkan diri dalam budaya baru, Anda menemukan diri Anda di mana yang baru dan menarik. Ini membuat Anda mempertanyakan cara Anda menjalani hidup Anda dan membuka pikiran Anda untuk jalan-jalan lain yang dapat menyebabkan kebahagiaan yang lebih besar.

resource :
http://www.kikkoff.com/user/r4mylove
http://www.jibbary.com/user/r4mylove


Jika Anda adalah seorang musafir, dalam setiap kebudayaan, Anda akan menemukan hal-hal yang beresonansi dengan Anda dan hal-hal yang tidak. Anda akan dapat mempertanyakan cita-cita mereka dan mereka yang bertahan hidup tantangan ini akan membantu untuk menentukan diri sejati Anda. Ini diadu dengan dunia adalah cara terbaik untuk mengetahui siapa Anda sebenarnya. Membangun wisatawan karakter dan kepercayaan diri. Bila Anda bepergian dan Anda berada di luar zona kenyamanan Anda, ada sesuatu yang mendalam bahwa Anda sangat mampu, kuat dan inovatif.

Wisatawan juga mencoba memahami budaya lain; setiap kota, kota, negara dan benua memiliki bau, getaran, dan gaya hidup rindu untuk dibagikan. Ketika Anda merangkul budaya ini, akan mendorong pemahaman, komunikasi, dan apresiasi yang universal. Ini adalah kebalikan dari jenis prasangka sempit yang mengarahkan bangsa untuk mengangkat senjata melawan orang-orang lain.

Perjalanan adalah satu-satunya cara Anda dapat menghargai keajaiban negara Anda dan melihat hidup Anda dengan rasa syukur yang ekstrim. Di rumah, dia dihadapkan dengan orang-orang di sekitar, dan mungkin Anda cemburu dari mobil di dekat rumah Anda atau bekerja. Tapi ketika Anda melakukan perjalanan, ketika Anda melihat kesulitan yang luar biasa bahwa orang lain harus diatasi hanya untuk bertahan hidup, Anda akan memiliki apresiasi baru untuk semua kesempatan yang Anda sukai dan Anda akan merasa diberkati dengan beragam.

Jika Anda mencari keaslian dan memahami keajaiban besar keberadaan perjalanan Anda. Jangan pernah berhenti menjadi penasaran, tidak pernah berhenti mengeksplorasi diri, lingkungan, negara, dan semua tempat di dunia yang belum pernah dikunjungi. Wisata adalah karunia terbesar yang dapat Anda berikan untuk diri sendiri.

https://groups.yahoo.com/neo/groups/serbabisniskoe/conversations/messages/6


Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Subscribe Box